Kamis, 10 Januari 2013

Aplikasi Android berjalan secara native di smartphone TIZEN


OpenMobile World Wide, pencipta teknologi revolusioner Application Compatibility Layer (ACL™) yang memungkinkan aplikasi Android untuk berjalan secara native di platform non-Android, hari ini lewat beberapa perwakilan dari perusahaan memperlihatkan demo teknologi mereka di CES 2013. Mereka menunjukkan bagaimana aplikasi Android berjalan secara native pada smartphone TIZEN.

"Dalam pasar yang sangat kompetitif untuk perangkat mobile, sulit untuk meluncurkan perangkat mobile baru yang sukses tanpa ratusan ribu aplikasi dan ekosistem aplikasi yang hidup. OpenMobile memecahkan masalah itu dengan memberikan akses ke 500.000 lebih aplikasi Android untuk platform Anda. ACL mengubah platform Anda ke dalam ekosistem yang dinamis. ACL memiliki kekuatan untuk mengubah lintasan toko aplikasi global dan tingkatan lapangan bermain untuk perangkat mobile," kata perwakilan OpenMobile kepada PocketNow yang mewanwancarai mereka.

Sebelumnya OpenMobile telah bekerja sama dengan Intel untuk membawa teknologi ACL ini ke pasar sebagai satu-satunya terobosan yang dapat membawa aplikasi Android untuk platform TIZEN IVI. Sekarang mereka sedang bekerja pada akselerasi hardware yang lebih baik untuk membuat aplikasi Android bisa berjalan semulus di smartphone Android dan perangkat TIZEN IVI pada smartphone TIZEN.

Berikut demo aplikasi Android yang berjalan secara native di smartphone TIZEN untuk pengembang dari Samsung.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar