Kamis, 27 Desember 2012

Samsung rilis video teaser Smart TV baru untuk CES 2013 yang lucu dan unik


Samsung Electronibs merilis sebuah video teaser untuk peluncuran TV inovatif terbaru yang akan diungkapkan pada 2013 International CES (CES 2013), pameran elektronik konsumen terbesar di Amerika Utara, yang akan diselenggarakan di Las Vegas pada 8-11 Januari 2013.

Video ini sangat menarik, lucu dan unik karena TV yang digambarkan sangat hidup dengan tingkah laku yang dramatis seperti dalam film-film bergenre komedi futuristik atau sci-fi comedy.

Dalam video ini diceritakan semua TV keluar dari rumah mereka dan pusat perbelanjaan untuk pergi melakukan perjalanan, naik bus dan skateboard. TV-TV itu akhirnya berkumpul di sekitar tempat besar yang mengingatkan akan CES dan TV itu masing-masing menatap ke arah yang sama. Video berakhir dengan kemunculan sebuah objek besar yang masih tertutup oleh selubung putih.

Obyek besar yang memancing rasa penasaran ini adalah TV inovatif terbaru Samsung yang akan diungkapkan saat berlangsungnya CES 2013.

Samsung juga merilis video teaser CES tahun lalu untuk platform Smart TV 2012 dan video ini menerima Penghargaan Platinum Marcom Award pada bulan November, suatu kehormatan yang sangat bergengsi di industri pemasaran dan periklanan. Video ini sangat dipuji karena membangkitkan rasa ingin tahu akan "Future of Smart TV" dalam cara baru dengan penggambaran yang sangat baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar