Sabtu, 15 Desember 2012

Jilion luncurkan SublimeVideo Horizon, framework untuk pemutar video HTML5


Jilion kemarin mengumumkan peluncuran SublimeVideo Horizon, framework aplikasi pertama untuk video HTML5 yang memungkinkan pengembangan aplikasi pemutar video. Horizon menghadirkan merek, desainer dan pengiklan secara lengkap di layar yang bisa dikustomisasi, menyediakan solusi yang bekerja mulus di semua browser dan platform mobile terbaru yang mendukung teknologi HTML5.

SublimeVideo Horizon menyediakan fleksibilitas penuh dan modularitas ke platform dengan memberikan merek dan pengiklan kebebasan yang kreatif untuk membangun pemutar video yang unik yang mencerminkan identitas visual mereka dengan sempurna termasuk warna, bentuk dan font. Pemutar video yang dihasilkan - termasuk fitur interaktif khusus yang bisa di kustomisasi - kemudian dapat tertanam dalam setiap situs web atau blog maupun aplikasi web, untuk menjadi duta yang kuat untuk penyebaran merek.


Jilion juga mengumumkan bahwa mereka telah menghadirkan suatu integrasi antara YouTube dan SublimeVideo Horizon, menawarkan penerbit aplikasi web suatu kemampuan yang unik untuk menempatkan video mereka di YouTube, saat memutarnya melalui pemutar video SublimeVideo milik sendiri yang telah disesuaikan.


"Ada sejumlah besar teknologi canggih yang dioperasikan di balik layar yang menghasilkan pengalaman yang tampak sederhana dan indah," kata Zeno Crivelli, co-founder dari Jilion. "Kami menghabiskan lebih dari satu tahun untuk mengembangkan SublimeVideo Horizon untuk menjadikannya sebagai solusi pemutar video yang paling kuat, tanpa kompromi dan ramah dengan merek di dunia."

"Dunia saat ini mengadopsi mobile sebagai tampilan platform utama untuk video. Merek, penjual dan pengiklan sangat membutuhkannya untuk memberikan audiens mereka pengalaman menonton yang canggih dan mulus. meskipun lanskap teknologi browser yang masih terfragmentasi. SublimeVideo Horizon adalah Holy Grail bagi mereka untuk memenuhi kebutuhan yang penting ini," kata Mehdi Aminian, co-founder dari Jilion.


Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi www.sublimevideo.net.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar