Kamis, 11 Oktober 2012

Aplikasi Android berjalan mulus di TIZEN IVI


OpenMobile World Wide akan memamerkan teknologi Application Compatibility Layer (ACL)™ mereka di pertemuan seluruh anggota GENIVI ketujuh yang berlangsung dari tanggal 9-12 Oktober di Shanghai Marriott Hotel City Centre, Shanghai, China. Dengan ACL, semua aplikasi Android dipastikan akan bisa berjalan mulus pada sistem TIZEN In-Vehicle Infotainment (IVI).

Selain itu, solusi TIZEN IVI yang memenuhi persyaratan GENIVI dilengkapi dengan akses cepat ke aplikasi Android favorit konsumen dengan kenyamanan dari dashboard kendaraan.

OpenMobile telah diundang untuk berbagi ruang stan dengan Intel Corporation, salah satu pengembang dari sistem TIZEN IVI. Pengguna dapat memiliki akses ke aplikasi Android favorit mereka pada perangkat apapun, pada setiap sistem operasi.

TIZEN IVI merupakan salah satu solusi dari banyak platform dimana kompatibilitas aplikasi Android bisa dicapai dengan teknologi ACL milik OpenMobile. OpenMobile telah bekerja sama dengan Intel untuk membawa teknologi ini ke pasar dan teknologi ini akan segera mengubah pandangan pasar, karena ini satu-satunya terobosan teknologi yang dapat membawa aplikasi Android untuk platform In-Vehicle Infotainment.


Anda bisa melihat demo OpenMobile ACL yang berjalan pada perangkat TIZEN IVI melalui video berikut.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar