Minggu, 23 September 2012

Livio hadirkan aplikasi mobile untuk TIZEN IVI


Livio pada 19 September yang lalu mendemonstrasikan aplikasi Livio Connected mobile phone yang beroperasi pada perangkat berbasis prosesor Intel® Atom™ yang berjalan pada OS TIZEN IVI saat Automotive Linux Summit 2012, acara global yang diselenggarakan oleh Linux Foundation.

TIZEN telah menyediakan lingkungan yang kuat bagi para pengembang aplikasi, dengan berdasarkan pada HTML5. Sengaja dirancang untuk OEM (vendor) otomotif, platform TIZEN IVI memungkinkan pengembang untuk menggunakan HTML5 dan teknologi web terkait untuk menulis aplikasi yang berjalan di beberapa perangkat stereo mobil.

Livio Connect adalah teknologi yang menghubungkan aplikasi untuk mobil dengan mudah dan cepat untuk pengembang software dan hardware. Livio Connect adalah penerima penghargaan Frost & Sullivan New Product Innovation Award 2012 dengan lebih dari 15 mitra Livio Connect termasuk TuneIn, TargetSpot dan CSR.

"TIZEN IVI Livio Connect adalah contoh pertama kita tentang bagaimana kami bekerja dengan standar untuk menghubungkan aplikasi untuk mobil. Pengemudi membawa smartphone mereka ke dalam mobil dan kami menyediakan solusi integrasi yang scalable dan aman," kata pendiri dan CEO Livio Jake Sigal. "Kami melihat TIZEN IVI berjalan pada prosesor Intel sebagai platform scalable untuk setiap sistem stereo mobil."

"Karena TIZEN IVI sudah sesuai dengan GENIVI, kombinasi ini dengan Livio menciptakan kesempatan bagi OEM mobil GENIVI yang dengan cepat dan aman menghadirkan aplikasi ke dalam dashboard," kata Direktur Pemasaran dan Bendahara GENIVI, Joel Hoffmann.


Demonstrasi dari Livio Connect sedang diadakan di booth Intel di Paviliun GENIVI di Automotive Linux Summit 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar