Jumat, 31 Agustus 2012

Highlight TIZEN Mini-summit di LinuxCon North America 2012


LinuxCon adalah konferensi teknis tahunan yang terkemuka di Amerika Utara, menyediakan sebuah kolaborasi yang sangat dibutuhkan dan ruang pendidikan bagi komunitas Linux. LinuxCon telah dengan cepat menjadi dikenal dikalangan dunia IT karena menawarkan pembicara yang paling berbakat, berbagai sesi silang dengan para pemain terkemuka dalam komunitas Linux, konten yang inovatif dan tepat waktu, berbagai peluang untuk kolaborasi antar peserta dan tempat bagi kelompok-kelompok yang lebih kecil untuk secara bersama mencari topik-topik spesifik melalui mini-summit dan kelompok kerja.

Sebagai anggota premium dari Linux Foundation dan TIZEN Association, Intel dan Samsung bekerjasama menyelenggarakan "TIZEN Mini-summit" di konferensi LinuxCon North America 2012 yang kali ini diselenggarakan di Hotel Sheraton & Marina, San Diego, California, Amerika Serikat dari tanggal 29-31 Agustus 2012. TIZEN Mini-summit di LinuxCon Amerika Utara ini hadir dengan serangkaian sesi seputar pengembangan TIZEN. Pada acara ini, berbagai topik menjadi pembahasan utama melalui pembicara kunci masing-masing:
  • TIZEN SDK & Arsitektur Mobile nya oleh Lee Tae-hee dari Samsung
  • TIZEN Security oleh Ryan Ware dari Intel
  • TIZEN Graphical Library: EFL oleh Rafael Antognolli dan Gustavo Barbieri dari pengembang ProFUSION
  • TIZEN IVI oleh Rusty Lynch dari Intel


Selama sesi berlangsung, pengembang bisa belajar tentang bagaimana mengembangkan aplikasi web dengan TIZEN SDK dan bagaimana melakukan debug pada aplikasi mereka dengan emulator baru yang lebih baik serta arsitektur dari platform TIZEN. Selain itu, fitur-fitur baru yang akan ditambahkan pada versi berikutnya dari SDK juga ikut diperkenalkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar