Sabtu, 02 Juni 2012

Symphony Teleca tampilkan inovasi teknologi sistem IVI multi-platform berbasis HTML5


Symphony Teleca, organisasi layanan global yang didedikasikan khusus untuk membantu klien mengelola konvergensi software, cloud dan perangkat yang terhubung, pada 31 Mei yang lalu menunjukkan inovasi barunya yang berbasis teknologi Linux Mobile/Tizen dan platform-platform proprietary lainnya untuk memberikan solusi dalam sistem in-vehicle infotainment (IVI) untuk beberapa merek terkemuka di dunia.

Bob Harrison, solutions architect untuk Symphony Teleca, akan mengadakan sesi pelatihan eksekutif di konferensi Telematics Detroit 2012 yang akan berlangsung pada tanggal 6 Juni dengan tema "HTML5 for Automotive – A Solution, Not a Browser" (HTML5 untuk Otomotif - Solusi, Bukan Browser). Sesi ini akan membahas apa artinya mengadopsi HTML5 untuk mengembangkan human-machine interfaces (HMI) di otomotif dan akan menyajikan pertimbangan yang lebih dalam dan persyaratan termasuk masalah integrasi dan pengembangan aplikasi.


"Dunia otomotif berubah dengan cepat, dengan konsumen mengharapkan rentang terhubung yang lebih besar untuk layanan di dalam kendaraan, seperti peningkatan sensory feedback, akses informasi secara real-time dan kemampuan hiburan yang unggul - dari video ke aplikasi," kata Miles Dean, senior vice president, Automotive, Symphony Teleca. "Symphony Teleca telah sukses besar sejak Telematics Detroit tahun lalu, dengan penambahan beberapa konsumen dan mitra otomotif utama yang baru, serta merger antara Teleca dan Symphony Services, yang menyediakan konsumen dengan solusi baru dan jasa. Pada Telematics Detroit 2012 tahun ini, Symphony Teleca akan menampilkan inovasi di balik cerita sukses terbaru dari konsumen, dan menunjukkan cara-cara di mana teknologi inovatif, seperti HTML5, akan menjaga merek terkemuka di posisi terdepan."


Symphony Teleca menawarkan keahlian dalam pengembangan software untuk OEM otomotif dan pemasok di seluruh dunia untuk beberapa platform, seperti QNX, Genivi, Ubuntu, dan Tizen. Perusahaan ini menawarkan berbagai layanan otomotif untuk proyek-proyek IVI dari konsumen, termasuk: pengembangan dan verifikasi dari head unit, navigasi dan layanan berbasis lokasi, optimasi, konektivitas - pengembangan dan verifikasi ECU, ekosistem dan toko aplikasi, telematika, dan user interface/pengalaman pengguna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar