Senin, 20 Februari 2012

StackMob tambahkan dukungan untuk HTML5


Platform pengembangan aplikasi mobile StackMob mengumumkan bahwa mereka telah menambahkan dukungan untuk HTML5 kepada portofolio mereka sebagai bagian dari solusi end-to-end untuk pengembangan aplikasi.

StackMob menggunakan REST API dan teknologi JavaScript Object Notation untuk memungkinkan pengembang untuk mengembangkan aplikasi untuk setiap sistem operasi mobile tanpa perlu menggunakan SDK yang terfragmentasi, yang hanya akan menghasilkan kode yang rumit. StackMob kini telah membuat tool yang - seperti penciptaan API dan custom code, push notifications dan analytics - cocok untuk HTML5, yang memunkinkan pengembang untuk mengembangkan dan menyebarkan aplikasi web mobile.

Pendiri dan CEO StackMob Ty Amell memulai proyek StackMob dengan Will Palmeri pada bJanuari 2010 dengan tujuan untuk menurunkan hambatan untuk "dunia jaringan yang terhubung" di mana "semua orang dan semua terhubung."

"Sementara Apple merevolusi dunia dengan iPhone, kita lihat smartphone hanya sebagai yang pertama dari banyak langkah yang menyebabkan ledakan perangkat jaringan yang terhubung," tulis Amell dalam posting blog tentang dukungan HTML5. "Hari ini, kita menggabungkan layanan backend kami dengan solusi HTML5 yang akan memberikan pengembang sebuah platform end-to-end tunggal untuk pengembangan, perluasan dan pertumbuhan bisnis dalam dunia jaringan yang terhubung."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar