Selasa, 28 Februari 2012

Samsung dan Toyota koneksikan smartphone dengan sistem IVI


Samsung Electronics hari ini mengumumkan kerjasama dengan Toyota Motor Corporation, untuk menciptakan Samsung Car Mode Application, sebuah solusi dalam mobil yang menghubungkan smartphone Samsung dengan sistem Toyota In-Vehicle Infotainment (IVI).

Kolaborasi ini akan memuat integrasi beragam smartphone dan teknologi komunikasi Samsung dengan Toyota IVI yang canggih untuk menambahkan konektivitas yang lebih maju, kemampuan multimedia dan layanan internet.

Samsung Car Mode Application akan memanfaatkan UX keselamatan dalam mobil, sebuah teknologi perintah suara terbaik yang tertanam dalam smartphone, untuk menyediakan fungsionalitas yang canggih, navigasi dan layanan berbasis lokasi (LBS). Samsung bekerja sama dengan Toyota, telah menciptakan solusi inovatif untuk memenuhi kebutuhan pelanggan secara bersama, mendorong pengembangan fungsi terpadu dan pengalaman yang baru.

Rencana telah disusun untuk memulai komersialisasi pada kuartal kedua tahun ini dengan solusi yang diresmikan di Mobile World Congress (MWC) 2012 yang saat ini diadakan di Barcelona, Spanyol.

Dr. WP Hong, Wakil Presiden Eksekutif di Samsung Mobile mengatakan: "Dengan semangat untuk inovasi dan komitmen untuk mendorong kemajuan industri mobile dan kendaraan, Samsung berharap untuk kesuksesan bersama dari kerjasama ini. Bersama-sama, Samsung dan Toyota membuka pintu ke Era Mobil Cerdas."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar