Sabtu, 11 Februari 2012

Samsung dan Intel akan hadir di MWC 2012


Samsung dan Intel masing-masing telah mengkonfirmasi secara resmi bahwa mereka akan hadir di Mobile World Congress (MWC) 2012 yang akan diselenggarakan mulai 27 Februari hingga 1 Maret 2012 di Montjuic, Fira de Barcelona, Spanyol. Keduanya akan memiliki acara sendiri dan ikut pada satu acara yang sama.

Intel akan mengadakan konferensi pers pada hari Senin, 27 Februari dengan Presiden dan CEO Intel Paul S. Otellini akan menyoroti strategi mobile Intel dan kemajuan untuk memperluas kehadirannya di pasar baru dan yang sudah ada. Intel akan menampilkan bagaimana produk dan teknologi yang mengubah pengalaman dari perangkat ke cloud melalui tema "Your Experience Transformed from Device to Cloud." Melalui berbagai demonstrasi unik dan interaktif, Intel akan menyoroti solusi menarik di berbagai segmen pasar mobile, termasuk prosesor untuk smartphone dan tablet berbasis Intel® Atom™, dan solusi nirkabel terdepan dari Intel Mobile Communications.


Sedangkan Samsung akan mengadakan acara Samsung Developer Day pada Selasa, 28 Februari untuk para pengembang aplikasi dan mitra Samsung sambil memperlihatkan teknologi terbaru dari platform Samsung beserta layanannya. Dalam kesempatan ini Samsung akan menjelaskan tentang platform bada 2.0 dan kedepannya melalui tema "bada 2.0 and Beyond" beserta perangkat dan API (Applications Programming Interface) terbarunya, sesi teknis dan presentasi untuk S Pen SDK, kesempatan bisnis global lewat toko aplikasi Samsung Apps, layanan baru Samsung Enterprise Alliance Program (S.E.A.P) dan demonstrasi perangkat mobile terbaru Samsung.


Intel dan Samsung akan bersama-sama mengikuti App Planet exhibitiont, yang berfokus pada teknologi terbaru mendorong industri aplikasi global. Pengembang dari Intel AppUp dan Samsung Developers akan hadir disini.

Diadakan setiap tahun oleh GSMA di Barcelona, Spanyol, Mobile World Congress adalah pertemuan 50.000 anggota dari komunitas mobile. MWC tahun ini akan meliputi ceramah dan diskusi panel dari para pemimpin industri global, yang menampilkan dari lebih dari 1.300 perusahaan dan pameran App Planet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar