Tizen Summit 2011 akan diadakan di Beijing


Setelah pengumuman peluncuran platform software Tizen pada bulan September kemarin, praktis belum ada kabar selanjutnya sebagai tindak lanjutnya. Namun, mudah-mudahan dalam 6 minggu mendatang semua akan berubah dengan dibukanya Tizen Summit Pertama yang akan diadakan di Beijing, China pada tanggal 8 - 9 Desember.

Konferensi ini akan diselenggarakan di Beijing Marriott Hotel City Wall untuk berkumpul bersama antar vendor Open Source, OEM, operator dan kontributor proyek Tizen lainnya, bersama dengan kontributor Open Source lokal di China.

Konferensi ini bersifat terbuka untuk semua pengunjung, peserta dan masyarakat umum dan merupakan peluang untuk bertemu dengan pemain atas di industri dan jaringan global. Konferensi menawarkan sesi keynote, diskusi panel dan pameran teknis. Jika Anda memiliki keterlibatan dan ketertarikan dengan Tizen, maka acara ini pasti menjadi tempat untuk mempromosikan perusahaan Anda. Tinjauan umum untuk KTT tersebut akan :

Tinjauan umum untuk konferensi ini akan mencakup:
KamisFokus pada dasar-dasar Tizen, kasus-kasus bisnis dan aplikasi
JumatFokus pada penciptaan komunitas dan perangkat (IVI, smartphone, embedded)
Sabtu (opsional)Bersama-sama pada community day di Great Leap Brewery

Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di Situs Tizen Summit Asia 2011 dan pendaftaran ada disini. Akan ada lebih banyak berita yang akan datang tentang acara ini dalam beberapa minggu mendatang sebagaimana itu telah disebutkan.

Comments