Samsung Pay hadir di Tizen TV


Selama sembilan tahun terakhir, Samsung telah menduduki peringkat No.1 di pasar smart TV global, dengan platform Smart TV paling populer yang merupakan rumah bagi berbagai konten premium asli yang tersedia untuk jutaan konsumen. Sebagai pemimpin dalam industri Smart TV, Samsung kini memperkenalkan layanan pembayaran baru yang menawarkan pengalaman pengguna yang nyaman.

Layanan pembayaran pada Samsung Smart TV dirancang dari awal untuk memberikan pengalaman pembayaran yang mudah dan aman khusus untuk TV. Samsung Pay di Smart TV mendukung kartu kredit utama, kartu debit, PayPal serta pilihan penagihan mobile lainnya. Keindahan itu adalah bahwa dalam banyak kasus, pengguna dapat menyelesaikan pembayaran hanya dalam tiga langkah setelah setup pendaftaran awal. Pertama, pilih item yang ingin dibeli. Kemudian cukup tekan tombol ‘Pay Now’, dan masukkan PIN (Personal Identification Number). Selesai!



Selain itu, pengguna perangkat mobile Samsung dapat dengan mudah mentransfer informasi Samsung account mereka dan metode pembayaran yang terdaftar (kartu kredit, kartu debit, PayPal) untuk Samsung Smart TV tanpa langkah-langkah pendaftaran tambahan.

Sementara pengguna Samsung Smart TV saat ini memiliki akses ke sejumlah konten menarik, mereka juga segera akan dapat mengakses konten premium tambahan melalui 'in-app purchases' (pembelian dalam aplikasi) yang tersedia dalam berbagai game baru dan terkenal di dunia. Set pertama judul game yang sudah tersedia untuk in-app purchases meliputi:
  • Gamefly Streaming
  • Buddy & Me
  • Deer Hunter
  • Eternal Warrior 3
  • Frontline Commando: DDAY
  • Golf Star
  • Casino World Championship

Layanan pembayaran Samsung Smart TV juga dilengkapi keamanan yang telah ditingkatkan. Pengguna bisa merasa yakin bahwa informasi pembayaran pribadi mereka telah aman dan terjaga. Samsung bekerja sama dengan PayPal untuk menawarkan proses pembayaran yang cepat dan aman, dan pengguna PayPal dapat mengharapkan tingkat kecanggihan yang sama untuk menjaga informasi keuangan mereka secara aman seperti yang mereka lakukan pada PC atau perangkat mobile.


Selain itu, informasi pribadi dan sensitif juga terjaga melalui Samsung Secure Keyboard - keyboard dan mekanisme input virtual pertama di dunia yang terjamin keamanannya untuk TV - saat memasukkan informasi kartu kredit/debit atau password PayPal.


(Via Samsung Tomorrow)

Comments