Samsung Z1 dirilis di Bangladesh dengan harga BDT 6.900


Samsung Mobile Bangladesh hari ini meluncurkan smartphone Tizen murah Samsung Z1 untuk pasar Bangladesh. Diharapkan akan disukai oleh jutaan pengguna potensial di negeri ini, Samsung Z1 menawarkan keuntungan eksklusif bagi pengguna internet dan memastikan user interface (UI) yang membuat mobilitas lebih mudah dan lebih menyenangkan.

Dibangun pada platform Tizen ringan, UI pada Samsung Z1 sangat sederhana dan mudah digunakan, menawarkan kinerja perangkat yang lebih cepat dan halus didukung oleh prosesor dual core 1,2GHz, RAM 768MB, dan memori internal 4GB yang dapat diupgrade hingga 64GB dengan kartu microSD. Perangkat ini memiliki dukungan dual SIM dan memberikan pengalaman smartphone yang mulus dan user-friendly.

Samsung Z1 memiliki layar 4-inci WVGA berjenis PLS yang superior, yang dibuat dengan teknologi canggih Samsung. Layar memungkinkan konsumen untuk menikmati konten multimedia sepenuhnya dengan resolusi yang jernih. Teknologi PLS yang memungkinkan tampilan yang jelas, hidup dalam situasi di luar rumah. Samsung Z1 dilengkapi dengan kinerja baterai yang tahan lama dan juga fitur 'Ultra Power Saving Mode' untuk memastikan pengguna dapat tetap selalu terhubung, bahkan pada tingkat baterai minimal.

"Pasar smartphone di Bangladesh sangat berkembang pesat, namun banyak konsumen yang masih menggunakan feature phone mereka untuk tetap terhubung," kata Mr. Choon Soo Moon, Managing Director di Samsung Mobile Bangladesh. "Kami telah menyesuaikan Z1 untuk memenuhi kebutuhan yang unik dari konsumen lokal Bangladesh untuk pengalaman mobile pribadi dan dapat diandalkan, sehingga mereka bisa meng-upgrade ke smartphone."


Samsung menetapkan standar baru dalam layanan lokal dengan menyediakan pengguna dengan berbagai URL yang berguna dengan konten mencakup seluruh berita, pasar online dan lowongan pekerjaan. Samsung Z1 dilengkapi dengan akses cepat satu sentuhan ke website lokal seperti Bdjobs.com, bdnews24.com, bikroy.com, ekhanei.com, dan Prothom Alo. Situs global seperti Facebook, Linkedin dan Twitter juga dimuat pada perangkat.

Aplikasi lokal seperti Prayer Times juga hadir secara preload di Samsung Z1. Ada juga pilihan festival wallpaper, dimana gambar lockscreen akan otomatis berubah sesuai dengan masing-masing festival utama di Bangladesh.

Pengguna Samsung Z1 dapat tetap terhubung dan mengakses dunia yang indah dari internet, aplikasi dan jejaring sosial di jaringan 3,5G dari Robi. Pengguna akan mendapatkan 300 menit waktu bicara (Robi ke Robi), 100 menit waktu bicara (Robi ke nomor lain) dan paket data 1GB untuk bulan pertama, yang memungkinkan mereka untuk berbicara, download dan browsing untuk memaksimalkan penggunaan smartphone mereka.

Selanjutnya, pengguna dapat membeli Robi mingguan dengan nilai paket khusus yang menyediakan 250 menit waktu bicara (Robi ke Robi), 50 menit waktu bicara (Robi ke nomor lain) dan paket data 500MB dengan hanya BDT 99/-, untuk 12 bulan ke depan. Dengan lebih dari 6GB paket data selama 12 bulan dan lebih dari 3.000 menit waktu bicara, Samsung telah memastikan nilai yang sangat besar dan relevan di tangan pengguna Samsung Z1.

Samsung Z1 akan dijual dengan harga BDT 6.900/- (sekitar 1,1 juta rupiah) dan akan tersedia di Bangladesh dari 4 Februari dengan warna White, Black dan Red.

Berikut ini video hands-on review versi resmi dari Samsung Mobile Bangladesh.




Samsung unveils Tizen powered smartphone in Bangladesh

Dhaka, Bamgladesh - Feb, 3 2015 - Samsung Mobile Bangladesh today announced the launch of the first Tizen powered smartphone for Bangladesh, the Samsung Z1. Expected to be liked by millions of potential users in the country, the Z1 offers exclusive benefits for website users and ensures an interface that makes mobility easier and more enjoyable.

Built on the lightweight Tizen platform, the user interface on the Samsung Z1 is simple and easy to use, offering faster and smoother device performance powered by a 1.2GHz dual-core processor, 768MB RAM, and 4GB internal memory expandable up to 64GB with a microSD card. The device features dual SIM support and delivers a seamless and user-friendly smartphone experience.

The Samsung Z1 has a superior 4″ WVGA PLS screen, made with advanced Samsung technology. The screen allows consumers to enjoy multimedia content to the fullest with crystal clear resolutions. Its PLS technology allows consumers with clear, vivid display in outdoor situations. The Samsung Z1 is equipped with long-lasting battery performance and also features ‘Ultra Power Saving Mode’ to ensure users can always stay connected, even at the minimal battery levels.

“The smartphone market in Bangladesh is rapidly evolving, but many consumers are still using their feature phones to remain connected,” said Mr. Choon Soo Moon, Managing Director, Samsung Mobile Bangladesh. “We have customized the Z1 to meet the unique requirements of the local Bangladeshi consumers for a personal and reliable mobile experience, so they upgrade to a smartphone.”

Samsung sets a new standard in localized services by providing users with a wide range of preloaded useful URLs with content spanning across news, online marketplace and job search. The Samsung Z1 comes with quick, one-touch access to local websites such as Bdjobs.com, bdnews24.com, bikroy.com, ekhanei.com, and Prothom Alo. Top global sites such as Facebook, Linkedin and Twitter are also preloaded on the device.

Local apps such as Prayer Times also comes preloaded on the Samsung Z1. There is also a festival wallpaper option, with which the lockscreen image changes with each major Bangladeshi festival.

The Samsung Z1 customers can stay connected and access the wonderful world of Internet, Apps and Social Networking on the 3.5G network of Robi. Users will get 300 minutes talk-time (Robi to Robi), 100 minutes talk-time (Robi to other numbers) and 1GB data for the first month, allowing them to talk, download and surf at will, and make the fullest use of their smartphone.

Subsequently, users can purchase a special Robi weekly value pack providing 250 minutes talk-time (Robi to Robi), 50 minutes talk-time (Robi to other numbers) and 500MB data at only BDT 99/-, for the next 12 months. With over 6GB data over a 12 month period and over 3,000 minutes of talk-time, Samsung has ensured tremendous and relevant value in the hands of the Samsung Z1 customer.

The Samsung Z1 is priced at BDT 6,900/- and will be available in Bangladesh from February 4th in White, Black and Red.



Comments