SK Telecom rilis Samsung Gear S versi outdoor dengan layanan data unlimited


SK Telecom hari ini mengumumkan bahwa mereka akan merilis Samsung Gear S yang telah disesuaikan bagi mereka yang menghabiskan banyak waktu di luar rumah. 'T Outdoor' adalah produk khusus yang menawarkan sistem biaya eksklusif yang dilengkapi dengan modul telekomunikasi dan layanan yang berbeda. Dengan 'T Outdoor', pengguna Gear S tidak perlu lagi membawa smartphone ketika bepergian untuk layanan suara, teks dan data.

'T Outdoor' akan menjadi yang pertama diterapkan pada Samsung Gear S yang dilengkapi dengan modul komunikasi 3G yang memungkinkan untuk membuat panggilan suara, teks dan layanan data. Gear S juga bisa terhubung dengan smartphone melalui konektivitas Bluetooth saat di rumah. Tapi ketika sedang terlibat dalam kegiatan outdoor atau berolahraga, seseorang dapat mengaktifkan fungsi 3G menggunakan Gear S saja. Metode tersebut akan secara bertahap diadopsi setelah rilis perangkat wearable yang dilengkapi dengan modul komunikasi.

Paket biaya eksklusif akan dikenakan sebesar 100 ribu won per bulan (tidak termasuk nilai tambah) dan memberikan 50 menit gratis untuk panggilan suara, bersama dengan penggunaan SMS dan data secara tak terbatas (unlimited). Berlangganan hanya dimungkinkan untuk pengguna smartphone SKT. Bagi yang sudah berlangganan sistem paket yang juga memungkinkan panggilan suara secara terbatas, maka untuk perangkat wearable juga akan menawarkan layanan penuh dan tidak terbatas dari semuanya: suara, teks dan data.

Perangkat ini juga akan menawarkan pengalihan layanan panggilan masuk senilai 3000 won secara gratis sehingga pembeli 'T Outdoor' dapat menggunakan salah satu perangkat saja, baik smartphone atau perangkat wearable untuk menerima panggilan tergantung pada bagaimana dia akan menetapkan sistemnya.

Pengguna T Outdoor masih juga akan dapat menikmati layanan musik streaming, aplikasi untuk mengukur gerakan seseorang dan orang lain ketika sedang terlibat dalam kegiatan outdoor, semuanya berkat layanan data unlimited.



SK텔레콤 'T아웃도어' 기어S에서 가장 처음 만나보세요!

‘T아웃도어’는 통신모듈이 탑재된 웨어러블 기기를 위한 전용 요금제로서 이에 맞춘 특화 서비스를 제공하는 맞춤형 상품입니다. ‘T아웃도어’를 활용하면 가벼운 외출이나 운동 시 스마트폰을 휴대하지 않아도 웨어러블 기기 만으로 음성, 문자, 데이터 서비스를 이용할 수 있는데요. 조깅, 사이클, 스키 등 레저 활동뿐만 아니라 편의점, 마트 방문 시, 가벼운 산책 시, 직장인들의 점심시간 등 ‘T아웃도어’가 다양하게 활용될 것으로 예상됩니다.

‘T아웃도어’는 삼성 ‘기어S’에 처음 적용됩니다. ‘기어S’는 3G통신 모듈이 탑재되어 독립적으로 음성, 문자, 데이터 이용이 가능한데요. 평상시에는 블루투스로 스마트폰과 연동해서 사용하다가 야외활동, 외출하는 경우에는 3G기능을 활성화해 기기 단독으로 사용할 수 있습니다. 향후 통신모듈이 탑재되는 웨어러블 기기 출시 시 추가로 적용시켜 나갈 예정입니다.

전용 요금제는 월 10,000원(부가세 별도)의 요금으로 음성통화 50분과 SMS, 데이터를 무제한으로 제공합니다. SK텔레콤 스마트폰 보유 고객이 동일 명의로 가입하는 경우만 가입 가능한데요. 음성통화는 기본 제공량을 다 소진하게 되면, 스마트폰(모회선)의 음성 기본 제공량을 함께 쓸 수 있기 때문에 추가 과금에 대한 부담이 없습니다. 스마트폰(모회선)이 음성 무제한 요금제에 가입되어있다면, 웨어러블 기기 역시 실질적으로 음성, 문자, 데이터를 무제한으로 이용할 수 있는 셈이죠.

특히, 월 3천 원 상당의 착신 전환 서비스가 무료로 제공되어 ‘T아웃도어’고객은 상황에 맞게 스마트폰과 웨어러블 기기의 착신 설정을 통해 편하게 음성 통화를 이용할 수 있습니다.(착신 전환 서비스 월 1,500원*2회선=3,000원)

‘T아웃도어’ 고객은 데이터가 무제한으로 제공되므로 야외 활동시 주로 이용하는 음악 스트리밍, 활동량 측정 애플리케이션 등을 데이터 비용 부담 없이 이용할 수 있습니다.


Comments