TIZEN akan diperkenalkan di WWW 2014: International World Wide Web Conference


International World Wide Web Conference ke-23 atau WWW 2014 adalah konferensi internasional tahunan pada topik arah masa depan dari World Wide Web. Untuk penyelenggaraan tahun ini akan diadakan di COEX, Seoul, Korea Selatan, antara tanggal 7 - 11 April.

WWW 2014 akan menyediakan sebuah forum internasional untuk mempresentasikan dan mendiskusikan kemajuan dalam penelitian, pengembangan, dan penerapan standar topik selama bertahun-tahun melalui kegiatan teknis berkualitas tinggi termasuk sesi penelitian, lokakarya, dan tutorial. Acara paling bergengsi untuk pengembang web di seluruh dunia ini pertama kalinya diadakan di Swiss pada tahun 1994.

Dr. Jong-Deok Choi (JD Choi), Wakil Presiden Eksekutif (VP) dari Samsung Electronics Software R&D Center (SWC) dan co-Chair dari TIZEN Technical Steering Group (TSG), akan menjadi salah satu dari tiga pembicara utama di acara ini. VP Choi akan membawakan presentasi berjudul "Taming the Web" pada hari kedua 10 April 2014 dengan dengan session chair Kyuseok Shim dari Seoul National University.

TIZEN yang mengandalkan aplikasi web untuk mendorong penggunaan pada TV, kamera, printer, mobil, dan peralatan rumah tangga diharapkan akan ikut diperkenalkan di acara ini sebagai platform yang bisa mengambil keuntungan dari penggunaan yang telah melampaui batas-batas dari Web sebagai platform sebelumnya.

Comments