AGL adakan kontes desain UX berbasis Web untuk sistem IVI


Proyek kolaborasi Automotive Grade Linux (AGL) dari Linux Foundation hari ini mengumumkan AGL User Experience Contest yang pertama. Semua programmer, software engineers, web designer, penggemar otomotif dan siapa pun yang menyukai tantangan bisa ikut berpartisipasi dalam merancang sistem infotainment dalam kendaraan (IVI) untuk masa depan.

Kontes desain user experience (UX) untuk sistem IVI ini sepenuhnya menggunakan HTML5, CSS dan JavaScript. AGL menyediakan framework bagi Anda untuk diunduh, dimodifikasi dan diperluas sesuai dengan kreativitas yang menginspirasi Anda. Anda bisa membuat tema baru untuk aplikasi yang ada, membuat aplikasi baru, atau mendesain ulang seluruh framework.

Semua kiriman diterima akan diterima paling lambat tanggal 17 Mei 2013 pukul 23:55 dan juri ahli akan memilih seorang pemenang dan dua runner up untuk kategori:
  • Best User Experience
  • Best Visual Appearance
  • Best New Concept / Additional feature

Setiap pemenang dan runner up untuk masing-masing kategori akan menerima tablet PC senilai $450. Selain itu para pemenang masing-masing kategori akan menerima kesempatan untuk berkolaborasi dengan AGL dan Jaguar Land Rover sebagai bukti dari konsep.

Untuk rincian tentang kontes, syarat dan kondisi, dan cara untuk mengikuti bisa mengunjungi situs resmi Automotive Grade Linux disini.



Comments