itsmy Games terbitkan katalog game mobile berbasis HTML5


Pengembang game mobile sosial yang berbasis di Munich, Jerman - itsmy Games - meluncurkan katalog game lengkap, yang mencakup lebih dari 100 game sosial, kasual dan multiplayer yang gratis untuk dimainkan sebagai aplikasi web mobile. itsmy menggunakan standar baru dari HTML5 untuk paket permainan dan siap untuk didistribusikan sebagai aplikasi web. Untuk gamer, hal ini jelas memiliki keuntungan yang besar karena game browser dapat dimainkan sebagian secara offline, tanpa memerlukan koneksi internet yang permanen.

itsmy menggunakan standar cross-platform HTML5 yang baru sebagai respon terhadap permintaan dan pengumuman dari portal jejaring sosial dan game terkemuka yang akan menawarkan game kepada pengguna mereka, layanan dan berita sebagai aplikasi web mobile di akhir tahun ini. Game Mobile akan menjadi faktor penting jika dikaitkan dengan jumlah pengunduhan, akuisisi konsumen dan pendapatan di toko aplikasi dan pasar, seperti yang kita sudah tahu dari aplikasi tradisional.

"Kami bekerja lebih dari satu tahun pada platform game kami untuk menciptakan pengalaman aplikasi web mobile yang sempurna untuk iOS, Android, bada, WebOS dan Windows," jelas Jukka Saarelainen, CTO dari itsmy. Dia melanjutkan "Kami dengan bangga menawarkan kepada gamer dari semua jejaring sosial di seluruh dunia pengalaman gaming yang benar-benar baru pada perangkat layar sentuh yang dikembangkan dalam campuran HTML5, CSS3 dan JavaScript. Untuk pertama kalinya Anda memiliki pilihan untuk bermain game internet bahkan jika Anda sedang offline."

"Kami melihat bahwa semua Jejaring Sosial raksasa dan Toko Aplikasi masih punya sesuatu yang tertutup tetapi strategi aplikasi web HTML5 tampak sangat berbeda dan siap untuk dimulai. Siapapun yang akan memulai aplikasi web pertama, Google, Facebook, Apple atau Microsoft, kita punya game blockbuster yang siap untuk didistribusikan," kata Antonio Vince Staybl, CEO dan pendiri itsmy game. Dia menambahkan: "Kami memiliki tujuan yang sangat sederhana untuk menjadi perusahaan game kasual terbesar dalam ruang mobile browser."

itsmy adalah pengembang game mobile kasual dan sosial berbasis web dan jaringan game global dengan integrasi sistem barang virtual terpadu yang menawarkan 100+ game gratis untuk dimainkan game untuk dimainkan dengan satu kali login dalam semua perangkat yang mendukung internet. Platform game mobile HTML5 lintas perangkat ini mendukung 10.000+ perangkat yang berbeda dan ponsel untuk semua platform mobile utama. Aplikasi HTML5 mereka memberikan pengalaman gaming kasual yang fantastis pada ponsel layar sentuh. Katalog game mobile sosial meliputi: Celebrity Fame Game 1+2, Criminal Pizza, Love Hating Squirrels, The Cowsnatchers Trilogy, dll.

Comments