Intel rilis HTML5 Playground BETA


HTML5 Playground adalah tool untuk menginspirasi pengembang dalam mengeksplorasi, belajar, berbagi dan bereksperimen dengan aplikasi dan kode HTML5. HTML5 Playground dibangun dengan kesederhanaan dalam pikiran, dan bersifat sosial dari awal. HTML5 Playground dirilis sebagai alat pengembang Intel AppUp beta, dan Intel berjanji akan dengan cepat menambahkan banyak fitur dalam beberapa minggu mendatang. HTML5 Playground bisa berjalan di setiap browser yang didukung oleh HTML5.

Eksperimen dengan Aplikasi HTML5

HTML5 Playground menyediakan pengembang dengan editor kode berbasis web, jendela pratinjau aplikasi secara live, dan sebuah library dari kode sampel dan snippet untuk digunakan sebagai poin awal. Memiliki contoh memodifikasi yang menyenangkan atau Anga bisa membangun sendiri. Perhatikan perubahan terjadi secara live di jendela pratinjau.

Bersifat Sosial

HTML5 Playground bersifat sosial dari awal. Ini berarti bahwa apa pun yang Anda buat, dapat dibagi menggunakan permalink. Intel juga mengintegrasikan dengan lebih dari 100 jejaring sosial populer sehingga Anda dapat berbagi kode Anda dengan semua orang.

Jelajahi Snippet Library

HTML5 Playground memiliki snippet library yang berisi banyak poin awal yang berguna. Di masa depan, Intel juga akan menambahkan sebuah library berbasis komunitas di mana Anda dapat menemukan banyak contoh dari komunitas dan kebijaksanaan orang banyak.

Jual Aplikasi HTML5 Anda di Intel AppUp Center

Ketika Anda selesai dengan aplikasi HTML5 Anda, Anda dapat mengunduh dan menjualnya di Intel AppUp Center.

Masih dalam versi Beta ...

HTML5 Playground saat ini masih dalam versi beta yang berarti bahwa Intel masih sibuk untuk menambahkan fitur baru dan memperbaiki bug yang ditemukan. Dalam beberapa hal Intel telah merencanakan untuk adanya peningkatan dalam waktu dekat yang meliputi: penambahan contoh dan snippet discoverability yang lebih baik di library, integrasi sosial yang lebih baik, dukungan untuk perangkat mobile, dan dukungan aplikasi offline yang lebih baik.

Comments